Totok Wajah Untuk Kecantikan Sempurna

Totok Wajah Untuk Kecantikan Sempurna

Banyak cara dilakukan perempuan untuk mempercantik diri, antara lain dengan sapuan kosmetik, obat-obatan hingga operasi plastik. Tak ada salah apabila itu baik untuk kesehatan sekaligus menunjang estetika. Kini sebagai pilihan lain, masyarakat kita mulai mengenal totok wajah.

Totok wajah merupakan bagian dari totok darah yang merupakan ilmu warisan Tiongkok Kuno yang telah terkenal hingga di luar negeri asalnya sendiri. Totok darah dilakukan dengan pijatan tertentu di sekujur tubuh, dan dapat mengaktifkan anggota tubuh, serta aliran peredaran darah.

Totok wajah dilakukan dengan cara memberikan pijatan teknik khusus di sekujur wajah, menjadikan titik aura wajah diaktifkan, sehingga wajah terlihat lehih segar dan halus.
Totok wajah bermanfaat untuk mengencangkan wajah, dan memperlancar peredara darah, selain itu dapat membuat wajah awet muda dan bersinar.
Totok wajah juga dapat menghilangkan dan menipiskan noda hitam di wajah, dan memperkecil pori-pori sehingga wajah terlihat bersih dan halus.

Prosesnya sendiri adalah, wajah Anda dibersihkan terlebih dahulu , setelah wajah Anda akan dipijit hingga Anda merasa santai. Setelah pemijatan, wajah akan ditotok. Setelah selesai, wajah akan terasa bersih, segar, dan kencang. Waktu yang diperlukan untuk melakukan proses ini kira 2 jam dengan harga berkisar 40 hingga 50 ribu.

Memang tidak di semua salon menyediakan pelayanan ini, tapi di kota-kota besar telah terdapat banyak tempat perawatan kecantikan & kesehatan yang menyediakan pelayanan ini.

Setelah beberapa kali dan rutin melakukan totok wajah, hasil maksimal akan Anda dapatkan.