CARA MUDAH MENDAPATKAN KULIT LEMBUT


CARA MUDAH MENDAPATKAN KULIT LEMBUT
Banyak cara untuk mendapatkan kulit yang lembut sekaligus cantik. Salah satunya adalah dengan menggunakan buah-buahan untuk ramuan spa. Perawatan pun bisa dilakukan sendiri di rumah mudah.

Buah pisang dan lemon merupakan bahan alami yang mudah didapatkan dan sering dipergunakan untuk perawatan kulit yang kering dan kasar oleh spa-spa ( pusat perawatan kecantikan ) yang tersebar di beberapa tempat baik di pantai maupun di resort dengan resep-resep rahasia mereka. Tak heran kalau tempat - tempat tersebut dijubeli oleh pengunjung untuk merawat dan mendapatkan kulit yang halus dan indah.

Resep perawatan kulit denagn menggunakan buah pisang dan lemon adalah sebagai berikut :
BAHAN :
- 1 buah pisang ( sudah dilumatkan hingga halus )
- 2 sendok makan madu
- 1 buah lemon ( sudah diperas )
- 1 sendok makan margarin

Cara Pembuatan :
- Masukkan semua bahan tersebut dalam baskom kering. Lalu aduk hingga semua bahan tercampur hingga merata
- Lumurkan bahan yang sudah tercampur ke telapak tangan Anda hingga ke bagian luar tangan. Biarkan selama 15 - 30 menit, lalu cucilah tangan Anda dengan air dingin hingga benar-benar bersih

Ramuan di atas telah lama digunakan sebagai salah satu resep spa yang cukup popular. Hal ini karena keampuhan sari buah pisang untuk membuat tanga menjadi halus dikarenakan kandungan pottasiumnya yang mampu menjaga kadar air dalam kulit . Apalagi ditambah dengan Vitamin C dari air buah lemon. Sehingga Anda tidak perlu malu saat ingin berjabat tangan denagn orang lain.