6 Rahasia Memberikan Pijatan Penggoda Sebelum Bercinta

Ingin ciptakan suasana yang lebih intim sebelum bercinta? Lakukan foreplay dengan pijatan sensual yang bisa membuat pasangan Anda semakin bergairah.



Banyak pasangan yang terlalu terburu-buru dalam urusan bercinta. Menurut Gordon Inkeles, penulis `The New Sensual Massage`, ada sebagian pasangan yang bercinta terlalu cepat sehingga mengabaikan 80 persen bagian tubuh yang harusnya disentuh sebelum melakuka hubungan intim.

Menyentuh beberapa bagian tubuh saat foreplay, bisa membuat acara bercinta semakin panas. Oleh karena itu, tak sedikit pakar menyarankan pasangan untuk melakukan pijatan. Seperti yang dilansir oleh Sheknows, berikut ada enam cara pijat sensual yang bisa meningkatkan gairah.

1. Buat Pasangan Merasa Nyaman
Kasur yang empuk menjadi tempat yang sempurna saat bercinta. Buat pasanganmu merasa rileks sebelum mulai memijat. Biarkan pasangan berbaring di atas kasur futon (kasur tradisional Jepang) atau selimut tebal. Kemudian, letakan bantal di bawah leher, lutut, dan pergelengan kakinya untuk mendapatkan kenyamanan yang maksimal.

2. Oleskan Minyak
Minyak pijat (kelapa atau olive) dapat membuat tangan hangat, lembut, dan memudahkan Anda untuk menggosok bagian-bagian tubuh pasangan yang lelah karena stres. Namun, jangan pakai minyak dengan wangi yang berlebihan karena bisa membuat pasangan merasa tidak nyaman.

3. Ciptakan Suasana Hangat
Rambut yang terurai dengan gaun tidur berenda mungkin dapat meningkatkan libido pasangan, tapi cobalah fokus pada teknik memijat. Ikat rambut dan gunakan pakaian yang ketat untuk meminimalkan gangguan. Tambahan irama musik yang romantis bisa menghangatkan suasana.

4. Fokus di Satu Bagian
Fokus pada bagian tubuhnya yang sedang Anda pijat. Misalnya, Anda sedang menggosok punggung, konsentrasi hanya pada punggung. Jika pasangan meminta kakinya untuk disentuh, ikuti kemauannya. Jadikan dia seperti raja atau bisa juga bertanya kepadanya bagian mana yang ingin disentuh.

5. Bertumpu Pada Tangan
Keahlian pijat sensual akan terlihat dari terampilnya tangan Anda menari di atas tubuh pasangan. Ada empat teknik yang bisa diterapkan:

* Teknik Menekan
Letakan telapak tangan kanan di atas permukaan kulit (misalnya di atas bahu), lalu telapak tangan kiri di atasnya dan gerakan kedua tangan memutar secara perlahan.

* Teknik Membelai
Lebarkan jemari Anda dan belai tubuh pasangan dengan gerakan slow motion. Saat berada di dada, berikan sedikit tekanan lembut untuk membuatnya berdebar-debar.

* Teknik Meremas
Buka telapak tangan dan remas perlahan bagian tubuh yang kenyal, seperti lengan bagian atas, bokong, dan paha. Hal ini akan menciptakan sensasi tersendiri.

* Teknik Menggosok
Saat menggosok dengan satu tangan, gunakan tangan lain untuk menekan. Ketika menggosok di atas bahu, telapak kaki, dan telapak tangan, lakukan dengan jari Anda.

6. Gunakan Rasa Sayang
Sensual massage bukan bukti seberapa besar kemampuan Anda membahagiakan pasangan. Jadi, jangan takut salah melakukan pijat erotis ini.

"Kualitas dari sentuhan Anda lebih penting daripada teknik memijat. Massage adalah cara menggunakan emosi Anda dengan menyentuh pasangan penuh kasih dan memperhatikan reaksinya," ucap Peggy Morrison Horan, penulis `Connecting Through Touch` dan pendiri program `Esalen Massage` di Esalen Institute, California, Amerika.

Reaksi: