Cara Menghilangkan Widget Attribution di Blog

Kadang orang merasa sebel dengan widget attribution ini, karena kalau di hapus lewat tata letak laman, biasanya akan kembali dengan sendirinya, (pulang diantar datang tak dijemput), kalau kalian ingin agar tidak terlihat lagi widget attribution ini, saran saya agar jangan dihapus tetapi di hilangkan dari penglihatan, emmmm, gimana ya bahasa yang enak, gini aja ez, di visibel kan, caranya mudah, seperti di bawah ini

1. Yang pasti masuk akun anda dulu, bisa lewat sini. www.blogger.com

2. Masuk ke tab Template kemudian pilih edit html dan klik lanjutkan

3. Centang Expand Template Widget

4. Temukan tanda di bawah ini

]]></b:skin>

5. Dan paste kode dibawah ini diatas kode diatas


#Attribution1 {height:0px;
visibility:hidden;
display:none
}

6. Jangan lupa di save, percuma kalau gak di save,dan lihat hasilnya

Reaksi: